Ionic Detox Foot Spa


Menyeimbangkan Energy Tubuh untuk Kesehatan & Vitalitas

Terapi membersihkan Toksin/Racun dengan sistem ionisasi

Salah satu alat detoxification teknik-tinggi yang bermanfaat untuk terapi penyembuhan. Ionic Detox foot spa menggunakan alat ionisasi electro-Wave dan digunakan untuk merendam kaki sebagai pembersih toksin/racun yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan keseimbangan bio-energy.
Energi adalah kekuatan elektro magnit yang disimpan di dalam tubuh dan digunakan oleh sel-sel tubuh kita.
Ionic Detox Foot spa dapat digunakan untuk meningkatkan energi, vitalitas, dan daya tahan pada waktu yang bersamaan. membersihkan tubuh dari Racun, bahan-kimia, radiasi, polusi, dan material yang asing yang terjerat di lapisan kulit.
Pembersihan internal nya meliputi hati dan pembersihan benalu, mengurangi radang, meningkatkan ingatan/memory, mengendalikan kandung kencing, menguatkan sistem kekebalan. menyembuhkan penyakit, mencakup sakit kepala, radang sendi, encok dll.


Manfaat Kegunaan Terapi pengobatan dengan Ionic Detox Foot Spa

Kerusakan pencernaan, Bintik hitam dan Jerawat, Kelelahan ginjal, Alergi, Sinusitis, Demam karena alergi, Radang sendi, Rheumatik, Nyeri sendi, Asma, Sakit pinggang, Kendali Kandung kecing, Peredaran Darah, Menyeimbangkan pH darah, Kanker, Kanker mulut, Sindrom Kelelahan kronis, Demam, Flu [ Influensa], Radang paru paru, Memori dan Konsentrasi, Pembersihan Racun, Pengeringan Getah bening & Kelenjar bengkak, Penyakit paru-paru, Energi, Vitality, Dan Pikiran, Pembesaran Limpa, Herpes, Sakit kepala Yang berkepanjangan Membersihkan racun logam dan Mercury, Menambah kekebalan tubuh, infeksi/peradangan [ Bakteri, Viral, Jamur, Parasit ], Peradangan, Membersihkan Ginjal, Membersihkan Hati dan Radang hati, Penyakit Paru-Paru, Lupus, Gejala monopos, Kram haid dan Ketidakteraturan haid, Siklus Durasi haid [ Siklus yang lebih pendek], Terkilir dan Nyeri otot, Fungsi organ tubuh, Menghilangkan rasa sakit Membersihkan benalu [ Cacing kerawit, Tapeworms], Kesehatan Seksual, Kulit Fungal Infeksi/Peradangan, Problems kulit [ Mencakup Eczema, Impetigo, Psoriasis], Mengencangkan Kulit, Masalah tidur dan susah tidur, Stress, Sakit gigi, Trigeminal Sakit saraf, Kekeringan vagina, Weight Control,Meningkatkan Metabolisme.

Sumber : Aundrea Adams Naturopathic Nutrition Consultant


Tidak ada komentar:

Posting Komentar